Senin, 17 Mei 2010

masalah

*buang nafas* kenapa gue harus ngelanggar janji gue sendiri buat ga akan peduli sama mantan gue itu,padahal gue udah janji,ngapain juga tadi gue pake komen+like stat dia,dan ternyata komen gue di hapus (asli malah pengen ngakak gue) wkwkwkwwk kenapa juga mesti di hapus? ah tapi sabodo ketang orang eta mah fb kamu hhaha,yaudah gue unlike aja soalnya gue takut baca komen yang bikin gue sakit hati
yaah si daniel ngambek gara-gara gue ngelanggar janji, tapi gue udah minta maaf,gue janji untuk yang ke 2 kali nya GUE JANJI GA AKAN PEDULI LAGI SAMA DIA ! (maaf buat bima,itu satu-satunya cara biar aku bisa lupa sama kamu,itu pengennya kamu kan) ok masih badmood gue ah gara-gara si daniel tadi ga mau maafin gue -,-
aaaaahhh pusing gue men,lieur
nyareri hate,sumpah lagi butuh support ! gue pengen mewek !
mana di rumah juga gue serasa anak kost ! ok lah sabodo teuing urusin aja sana kepentingan pribadi anda ! untung juga saya ga ngadu,kalo saya ngadu mau apa anda hah?
gue khawatir aja sama keadaan kalo gue ngadu ! gini-gini juga gue masih anak-anak yang pasti bakaln ngambek kalo keadaan kaya gini ! hargai saya sebagai bagian dari keluarga ini ! untung aja gue kaga kabur kaya si arumi noh,hal itu sebenernya pengen gue lakuin dan hampir gue lakuin,tapi gue mikir-mikir lagi,sumpah gue kaya ga di hargain ! aaaaaaaaaarrrgggh masalah gue noh ! banyak ! gue pengen nangis kalo kaya gini ! aaaaaaarrrrrgggghhhhhhhhh :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar