Rabu, 23 Juni 2010

hiking hiking :D

waaaaah udah lama banget ga posting blog haha
sebenernya sih udah lama pengen ngepost tapi ga ada modem,biasaaaa cari masalah mulu tuh barang satu,sialan ! -,-
yeyeye tadi hiking doooongggg sama isabela ! seru bangetttttt :D
tapi cape gila,jalannya itu loooh -,- sawah,sungai,jalanan nanjak,yaiya sih namanya juga hiking kalo ngga mau gitu ke mall aja (?)
tapi seru pas tadi di truknya haha,pas berangkat sih masih pada semangat haha,pokonya seru banget kaya naek apaa gitu gue kan pertama kalinya naek truk kaya begitu,sambil treakin yel isabela gitu haha GO ISABELA :D
nyampe disana langsung baris terus jalan,gila coy jalannya ekstrim jalannya kan ngelewatin sawah gitu,gue sempet jatoh gila diketawain sama di tepokin sialan bukannya bantuin swt =='
ga lupa poto poto dulu namanya juga isabela ga afdol kalo ga poto poto haha :D
yang paling ekstrim tuh pas di sungai,ngelewatin sungai aernya deres kalo liat ke bawah gua pusing -,- di bantuin sih sama anak osis pas nyebrang,dicipratin aer pula ama anak kelas 2 katanya kalo ga kena aer ga seru swt ==' basah dah muka gue -,-
disitu ada kejadian yang bikin sahabat gue si aninda seneng ! haha mau tau? ga boleh ah haha :D
gue kira udah ngelewatin sungai tuh udah mau nyampe,taunya jalannya nanjak gileee gue ga kuat udah cape banget mana tas gue berat -___-
cape cape cape jalannya itu loooh :'(
ga lama udah kedengeran suara dangdutan wah kayanya udah mau nyampe dan alhamdulillah akhirnya nyampe juga,finish nya di lapangan gitu banyak warga sama yang jualan jadi inget waktu gerak jalan PLN pas dulu haha
disana kita makan makan dulu secara cape banget kan,gue di kasih nasi uduk sama uci padahal gue bawa bekel sendiri hahaha biarin ah yang penting kenyang :D
terus ada acara yel yel antar kelas gue dipaksa buat jaipongan gue ga mauuuuu gue malu lah tapi tetep dipaksa ya gue tetep nolak haha maaf ya teman teman :*
akhirnya kita ke depan asli yelnya gaje tapi isabela gituloooh,tetep kreatif haha
disana gue sempet ngeliat kelasnya bima,gue juga liat dia lagi duduk,tapi ya sudahlah :)
kelas kita mutusin buat balik ke truk,disana gue,suci,aninda,oliv,dyah,fifi,fany (kalo ga salah cuma segitu) pergi mau ganti baju sama solat,terus balik lagi ke truk,nongkrong dulu deket truk sebelum balik haha,terus kita naik ke truk,pas gue liat ke belakang ada temen temenya bima,tapi gue ga liat dia,ya sudahlah (lagi) :)
lagian kalopun ada dia,gue mau apa? ga ada kan :)
yaaaa akhirnya pulaaang,rame banget dijalannya kita nereakin yel kan di belakang truk isabela itu truknya 2ipa6,namanya warner bros haha ah pokonya rameee perang yel gitu,anak anak cowo isabela pada gila apalagi si andre sama si rizki wkwk,terus poto poto,jatoh di truk,kaki gue di injek MENDERITA ! tapi di situ letak kebersamaannya hehe
pas pulang sih gue aga diem,selain cape,celana gue juga longgar gue takut melorot wkakak,nyampe di sekolah kita langsung ke tempat pop es aja ga masuk ke sekolah dulu males ah,di tempat pop es diem dulu,sambil ngobrol sama suci oliv dyah aninda fifi
gue udah cape banget mana tas berat bawa baju sama sepatu kotor,pulang gue pake sendal jepit swallow warna oren no 9 yang di beliin ayah di warung deket rumah WKAKAK
tapi asli coy gue sakit aga lecet pake sendal jepit (kaki gue ga biasa pake sendal jepit gituloooh wkwk)
pulang,nyampe rumah,mandi langsung online deh :)
asli badan gue sakit apalagi kaki,pegel bangeet jalan aja sakit :( pengen di urut tapi kalo di urut pasti tambah sakit haha
yaaaah itulah cerita pengalaman waktu hiking pertama kalinya di smansa,hehe
rame seru walaupun cape,tapi yang paling penting kita bisa seru seruan bareng ISABELA,kelas kita tercinta :* selain itu bisa ngeliat bima juga sih hahaha
punggung sakit :( kayanya gue bakalan tidur cepet deh,doain moga besok udah baekan deh,males ke sekolah gue,tapi katanya besok sekolah mau ngasih apa gitu gue ga tau -,- ah pengen istirahat,udah dulu deh pegel gue haha
bye :*

(gue aneh deh ko 3 kelas bisa hampir samaan gitu warna kaos kelasnya ! tapi tetep ah yang paling keren ISABELA dooong :*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar