Rabu, 30 Juni 2010

lagi lagi si B

aaaaaaaaah stress depress gara-gara tadi (di postingan sebelumnya)
haha lucu juga sih pengen banget ketawain tapi ga boleh ah WKWKWKWKWK
mulai darimana ya? oh ya gue pengen cerita dulu
sekarang gue jadi insomnia terus,tidurnya jam 2 pagi bangun jam 10 siang,teratur banget kan wkwkwk padahal gue ga nonton bola,kalo dimulai kaya gini suka keterusan ya terbukti deh,perasaan tiap liburan sekolah gue kaya gini terus,beneran deh aneh gue juga -,-
'untung insomnia tidak menyebabkan kematian' kata kata paporit gue noh wkkwwk
gue ngerasa hari hari gue jadi pendek,soalnya pas liat jam masa udah jam 3 sore lagi,itu gara gara gue bangun siang jadi gue ga ngelewatin pagi pagi wkwkwk males banget ya gue -___-
gue sempet uring uringan sih di rumah ga ada makanan,bete kan? di tambah ga kemana mana ah stress gue tiap hari kerjaannya cuma online tidur nonton tipi ke kamar mandi makan udah segitu doang aaah ga ada liburan kemana gitu ya jahat banget nih liat anak bete di rumah huhu
asoy tadi gue baru dikasih duit sama bokap tapi langsung abis setengahnya buat dibeliin makanan haha
nafsu makan gue ko naik yaa,tambah tembem aja nih pipi gue haha
oh iya cara ngelupain seseorang gimana ya? asli deh gue ga boong masih ga bisa lupa sama si bima beneran haha udah terlanjur sayang sih ga peduli dia udah punya cewe lagi yang penting gue ga ganggu mereka,yang ngerasain sakitnya juga gue ini haha :'(
sakit hati sih pasti ada,tapi kalo udah kangen ya udah deh sakit hatinya ilang,ajaib emang,cuma ya dia ga peduli ya udah ga apa apa haha :'(
pas awal putus sih dia sempet bilang katanya gue boleh cerita sama dia kapanpun itu,tapi dia kayanya udah lupa atau mungkin ga inget pernah ngomong kaya gitu,sakit banget ini hati kalo inget dulu,tapi ya mau gimana lagi da gue sayang :'(
susah buka hati lagi,kemaren sempet kan udah mulai berhasil gara gara si andre,sekarang ke tutup lagi gara gara dia kaya gitu (untung juga sih putus sama si andre baru tau dia sifatnya kaya gitu haha) daan balik lagi hatinya buat si bima,susah ye kalo udah kaya gini yaudah lah ga apa apa sakitnya gue yang tanggung sendiri,mungkin dia udah ga mau peduli udah ga inget mungkin masa lalu,tapi gue di sini masih diem kaga bisa ngapa ngapain,ribet amat ya hati gue padahal tinggal cari yang baru kan gampang,tapi susahnya minta ampun,gue sih maunya gitu pengen banget tapi GA BISA :'( cape lama-lama
maaf ye tiap postingan pasti si bima di sebut sebut mulu,maklum wkwkwk
ya udahlah segitu aja ,gue ga tau harus gimana,jadi ya gue cerita aja disini
oke thanks ya (ke siapa?) ga tau gue juga wkwk
goodnight :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar