Jumat, 14 Mei 2010

maaf ya boy -,-

wrapped up packed up ribbon with a bow on it
haha itu lirik dari lagu kesukaan gue,judulnya ribbon yang nyanyi mariah carey,enak banget kalo menurut gue,lagu ini salah satu lagu kenangan juga kalo buat gue,ada salah satu liriknya yang gue suka tapi gue lupa wkwk
ah bosen nih,bete banget ga ada temen kalo malem gini,mau nonton tv ga nafsu,mau makan ga ada makanan,yaah bisanya cuma ol fb doang,selagi si monyet (baca : modem) lagi eling,jadi ya manfaatin aja haha
daritadi sore gue mantengin layar laptop mulu,gue bingung mau ngapain,bener dah,di fb juga sekarang udah kurang rame
barusan gue di tawarin makan sama ayah katanya ada nasi goreng buatan ayah,tapi gue males makan,padahal terakhir makan tadi siang di rumah uci pas kerja kelompok
blog,gue pengen curhat :(
ga tau kenapa ko gue susaaaah banget ngilangin rasa sayang gue buat mantan tersayang gue hahaha (asli men gue ga bohong) nih ya gue blak-blakan aja maaf aja kalo ada yang ngerasa ga enak (tapi kayanya ga ada deh)
semenjak tanggal 9 maret,berarti udah 2 bulan dong gue ga punya pacar,pas awal-awal sih jujur gue nangis ampe mata bengkak,maklum lah putus jam 21:19 (hebat kan gue masih inget haha) gue nangis ampe tengah malem,terus tidur,naaah pas pagi-pagi gue bangun gue nangis lagi ampe di kamar mandi pun gue nangis,liat keadaan mata gue yang udah kaya di tonjok,gue khawatir kalo nyokap tanya,tapi untung ga ketauan soalnya gue langsung cabut ke sekolah agak pagian,nyampe di sekolah,gue ga tahan yaaaah nangis lagi deh gue,lumayan kenceng nangis gue -,-
terus temen-temen pada ngerubunin tanya gue kenapa,tapi belom pada tau,yaudahlah pikir gue nanti juga bakalan pada tau sendiri,waaah pokonya mata gue udah bengkak gila,ya wajar atuh ya Allah gue teh masih sayang banget sama dia,tapi yaah gue terima keputusan aja,da emang gimana ya? ya gitulaaah
dan sekarang udah 2 bulan setelah perpisahan gue,jujur GUE MASIH SANGAT SAYANG sama DIA walaupun gue udah nyoba buat ngelepasin dan ngerelain DIA sama ORANG LAIN,tapi susah banget men SUSAAAAAAAHHH ! ya gimana sih kalo harus ngeliat orang yang kita sayang sama orang laen? hayang paeh (lebay) hahahahahaha
ah dia emang ga ngerti perasaan gue yang sayang bangetbangetbanget sama dia,ya sudahlah waktunya menata hidup baru,cowo teh pabalatak ria,loba keneh lain si eta hungkul (asli gue ngomong kaya gini kaga rela) tapi da harus gimana,dia udah punya orang lain,orang yang gue tau dari awalnya,dan waktu yang ngebuktiin kan, TERIMAKASIH :)
walaupun gue masih sayang dia,tapi udah ga mungkin lagi,berdoa aja lah :)
gue kadang harus berbohong sama hati gue sendiri kalo gue suka orang laen,tapi dia masih tetep ada di hati gue,ya Allah :'(
YAAAAAA SEMANGAT ! INGAT JANJI YA ! walaupun SUSAH tapi HARUS,secara ga langsung dia maksa gue buat benci sama dia,tapi sayangnya gue ga bisa
kadang gue kangen waktu dulu,kangen lantai 3 OH SHIT !
dan sekarang gue berubah semenjak 2 bulan yang lalu
ok masa depan ada di depan bukan di belakang,biarin aja gue masih sayang juga yang penting gue jalanin aja semuanya,mencoba ngebuka kuncinya walau gue tau kuncinya masih ada di dia,ga akan ada habisnya kalo gue cerita tentang dia :)
yasudahlah biarkan itu menjadi sebuah kenangan dan pelajaran bahwa orang yang kita sayang belum tentu sayang juga sama kita,bisa saja dia bilang sayang hanya untuk membahagiakan kita,jadi berhati-hatilah hahahaha (ketawa setan)
ah udah blog gue ceritanya,1 kata yang gue pengen bilang (sebenernya gue takut bilangnya tapi ga apa-apa lah) gue masih sayang...Bima :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar