Kamis, 13 Mei 2010

hari ini :) 13-05-2010

DOR ! hahaha apa kabar blog baruku yang belom ada apa-apanya? haha
gue pengen cerita nih say,udah lama banget ga cerita-cerita haha
oh ya hari ini kan gue libur men,pagi-pagi sih gue bangun sekitar jam setengah 9an gitu (kepagian buat ukuran libur) wkwk
langsung online facebook ampe jam setengah 11an,terus mandi soalnya ada rencana mau foto-foto sama si risut sama si tiw,dan kalian tau tempat foto-fotonya dimana?
ntar aja di kasih tau haha
janjian di depan smp3,soalnya si risut sama si tiw nya lagi ada apaaaa gitu,gue ikutan nunggu di dalem,terus langsung cabut dulu,ke rumah si tiw dulu di munjul
gue ga nyaman bawa motor kotor,yaaa mio putih gue dekil banget dah,tapi ga apa-apa lah daripada bela-belain ga bawa motor karena motor kotor haha
dari rumah si tiw kita cabut,si tiw mau ngisi bensin,gue ikut si risut ngejemput temennya,kalo ga salah namanya si neng dara,udah gitu kita balik lagi ke pom bensin,soalnya si tiw nunggu kita disana
kita ber4 langsung cabut ke tempat kita mau foto-foto,kita mau foto-foto di di di RUMAH SAKIT BAYU ASIH ! sarap da si risut ama si tiw mah,tapi bae lah,unik juga sih haha (kalo masalah foto-foto mah dimana-mana juga hayu wkwk) kita parkir biasa,terus masuk,pas masuk ada tulisan apa gitu pokonya kejiwaan weh,kita kesitu dulu,terus balik lagi,masuk ke dalem,pas masuk ada kursi roda gitu,wiiihh si risut udah mupeng gitu haha,tapi ngga foto-foto di situ dulu,kita masuk muter-muter,foto-foto dikit,kita rada ga bebas juga sih,takut ada susternya (yaiyalah rumah sakit men ! ) dan tujuan utamanya ketemu ternyata,pas di liat apa itu kamar jenazahnya? ko kaya gudang? di pojok banget (mulai ada aroma-aroma horor,ditambah ada suara dari atas yang ternyata disebabkan kucing,kaya sinetron ye -,- ) kita udah mulai gimanaaa gitu disana,foto ga ya foto ga ya,sebenarnya sih di foto di tulisan KAMAR JENAZAHNYA juga udah cukup,yaudahlah kita nekat,tapi ternyata di situ ada orang,ga tau lagi ngapain,yaudah ga jadi deh balik lagi kita,orang itu malah ngeliatin kita lagiyasudah bukan rezeki foto di situ -,-
muter-muter,akhirnya kita difoto di tempat duduk bawah pohon,suasanya udah ga enak aja hahaha,udah ah mutusin buat balik kita,tapi si risut masih keukeuh pengen di foto di kamar jenazahnya,ya aloh o.O
pas di depan,kan ada kursi roda yang tadi,mumpung ga ada orang yaudah kita foto-foto disana hahaha,ga nyia-nyiain kesempatan deh kan jarang-jarang,pas di depan mau balik,foto-foto lagi di depan yang ada tulisan BAYU ASIH nya,terus si risut liat mobil ambulance,yaaahhh mari kita berfoto disana hahaha
udah gitu langsung cabut dari rumah sakit itu (hiiiyyy)
langsung ke koka,kita beli surabi tapi di bungkus,terus di makan di tempat es kacang merah yang tempatnya di jalan tengah,gue ama si risut juga pesen mpek-empek haha kelaperan -,-
yaaaah duit kita kurang 2rebu tapi untung ada si tiw yang nalangin dulu haha maksih ya tiw :D
udah kenyang banget kita ke masjid agung mau shalat,tapi kan parkir bayar di situ,kita kan ga punya duit hahaha,yaudah ga jadi,ke tempat parkir yang ga ada penjaganya,biar ga bayar gitu haha,tapi gue mutusin buat pulang soalnya udah jam 2 lebih,takut hujan,yasudah kita berpisah di alun-alun haha
langsung balik ngebut soalnya gelap banget,dan alhamdulillah nyampe rumah selamet ga kehujanan,di rumah ol bentar langsung tidur,cape banget bangun jam 6an langsung mandi dan sebagainya,ol lagi dah sambil makan haha,dan sampai saat ini gue ngetik gue masih ol haha
hmm gue ko ga enak hati mulu,pengen nangis tapi ga bisa,padahal da asa ga ada apa-apa,ko bisa ya?
oh iya gue udah janji sama diri gue sendiri nih kalo gue bisa lupain semuanya ya walaupun sebenernya perasaan gue ga berubah hahaha gue kangeeeeennn
PLAK ! udah lah riaaaa ! mana janji lu yang katanya udah ga peduli sama dia? JANJI itu JANJI ! iya iya gue tau-,-
ya sudahlah ga mau maksain hati ah,jalanin aja dulu,terus berdoa ya :)
langgeng ya buat temen-temen gue yang baru pada jadian hahaha,doain gue juga dong ya ya ya (ngarep haha)
yaaah itu lah cerita gue blog,makasih udah di kasih tempat buat cerita-cerita ya :)
moga besok dan seterusnya bisa lancar amiin :) dan malam ini bisa mimpi indah,ga mau yang horror >.<>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar