Selasa, 28 September 2010

tadi

ga tau kenapa malem ini gue lagi kangen samaaaa...kayaknya ga usah disebutin juga yang baca juga udah tau walaupun mungkin ga ada yang bakalan baca postingan gue hehe
yap,gue kangen banget sama dia :'( maaf ya kalo tiap gue bikin postingan baru kebanyakan curhatnya soal bima terus,mungkin gara-gara gue 'bimadicted' kali ya HAHAHA
I'M YOUR BIGGEST FANS ! *gulinggulingjungkirbalikharakiri
udah sering banget malahan gue curhatnya itu mulu,makanya gue ga akan ngebahas dia banyak-banyak disini,cuma mau bilang gue kangen banget sama dia malam ini :')
yap yap yap,tadi gue sekolah seperti biasa (seperti biasa males,seperti biasa ga niat belajar dan seperti biasa yang lain-lain ._.)
tadi pagi mati lampu coy dari malem malahan sekitar jam setengah 2 kalo ga salah,kan kemaren gue tidur jam setengah 8,soalnya udah ngantuk banget,kecapean mungkin ada hubungannya gara-gara kemaren gue kebelet pipis ditahan ampe rumah,ah gila mana di angkotnya gue kebagean duduk dikit banget ya yang penting sih cepet-cepet nyampe rumah,tapi emang ada hubungannya kebelet sama tidur cepet (?)
nah jam setengah 12 malem gue bangun,gue keingetan orang yang gue sebutin di atas .___. ngapain juga padahal ya :3
ga bisa tidur ampe mati lampu,gue kira mati lampunya cuma bentar taunya ampe pagi kayak malem kemaren,dewa banget deh 2 malem berturut-turut mati lampu,tidur juga pake lilin haha
bentar ya brb makan~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
done makan,alhamdulillah walaupun nasi gorengnya ga abis gara-gara udah kenyang duluan hehe
jangan ampe malem ini mati lampu lagi deh,kalo ampe mati lampu lagi gue bakar lama-lama PLN nya ! (kalo PLN dibakar ntar si ayah kerja dimana? ga jadi deng -________-)
oh yaaaaaaaaaaa besok ulangan history alias sejarah,katanya sih lisan,tapi gue belom belajar,malasss ah,ntar aja lagi
tadi gue mau mabal sama anak-anak cewe kelas gue (ga semuanya) pas pelajaran bahasa inggris tapi ga jadi padahal gue yang ngajak-ngajak sama si nadhifa wkwk
soalnya katanya diabsen gitu,males sebenernya,tapi ya udahlah
ampe di kelas pun gue ga bisa diem,pengen keluar gitu abis bete di dalem ish !
semuanya berjalan seperti biasa di sekolah :)
seneng deh tadi ada guru yang ga masuk haha *manusiawisebagaiseorangpelajar
moga besok bisa lebih baik dari hari ini ya,moga ulangan lancar bagaimana pun caranya haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar