Kamis, 23 September 2010

something

gue lagi ga puguh pikiran deh,buat kali ini gue mau curhat lagi soal perasaan gue ya
jadi gini,beberapa waktu yang lalu gue punya tekat buat bisa lupa sama mantan gue yang namanya bima (kayaknya gue udah sering curhat soal dia disini)
tapi ga tau kenapa kemaren-kemaren ini gue malah inget lagi,ya kalo secara logika sih buat apa juga inget sama dia kan !
gue putus tanggal 9 maret 2010 jam 21:19 (udah pernah gue ceritain di postingan sebelumnya kan? maaf kalo bosen HAHA) berarti sekarang udah berapa bulan ya gue putus sama dia? maret april mei juni juli agustus september,wah udah 7 bulan ya? (kalo masih sih nanti tanggal 22 oktober setaunan,sebulan lagi tuh hehe) tapi masih belum bisa lupa,beneran deh :( sakit hati pasti ada lah, PASTI ! manusiawi sih ya secara gue cuma manusia biasa yang bisa ngerasain hal yang sama,iya ga usah gue ceritain lagi kronologisnya,cape gue -___-
nah ya udah tau bikin sakit hati tapi kenapa inget terus? gue tau sekarang dia udah bahagia mungkin sama yang sekarang,dan gue ga mau tau dan bahkan ga peduli,tapi masih adaaaa aja yang bikin gue jealous ampe sekarang,iya masih sampe sekarang :))))))
contohnya aja kalo pas pulang sekolah gue liat dia pulang cepet atau lagi smsan,gue udah punya pikiran pasti dia lagi smsan atau mau ketemuan sama pacarnya,tapi lama-lama gue mikir,dia udah bukan siapa-siapa gue lagi ! iya gue harus nyadar !
banyak orang yang bilang apa bagusnya dia ? #langsungngakak
tapi yang namanya udah sayang kan mau gimana ya? hehe
sekarang gue udah ga kontak-kontakan lagi sama dia,kalo di sekolah paling liat dia yaudah gitu doang,malah jadi kaya musuh,tapi kalo di bilang musuh juga ya ngga juga tapi ya gitu lah gue ga tau
kalo gue lagi eling,biasanya kebencian gue sama dia lagi on,misalnya temen-temen pada ngeledekin soal si bima gitu,gue suka ga mau disangkut pautin ! tapi kalo gue lagi bengong kadang-kadang gue masih perhatiin dia pulang kapan,ya hal-hal kecil yang terjadi di sekolah lah,tapi secara langsung otak langsung nolak ! seriusan,gue kayaknya ga boleh ngeliatin dia,ga boleh peduli lagi sama dia ! pokoknya GA BOLEH !!! otak bilang gitu ! dan gue pun pengen banget bisa ngikutin otak ! tapi tapi tapi perasaan suka ikut-ikutan,itu yang bikin gue kadang kaya orang munafik,di sisi lain gue nolak abis-abisan kalo udah menyangkut soal dia,tapi hati kecil ngomong laen gitu,bikin pusing emang ! tapi gue ga nyangkal gue emang rada munafik soal ini,ya kaya tadi aja bilang ga suka tapi suka HAHA biasalah manusiawi,mungkin butuh proses yang panjaaaang buat bisa bener-bener lupa,iya tenang aja kali ya ! hehe
yang penting gue ga nganggu dia kan ya? yang sakit juga gue kan bukan dia,so? ga ada masalah :))))
yaudah sih mungkin harus lebih membohongi perasaan dan mengikuti otak biar bisa lupa sodara-soadara ! iya mau gimana lagi masalahnya ga ada cara lain ! wkwk :3
kaya orang goblok ye lama-lama -_________-
oh iya gue sempet punya cowo deh waktu bulan mei,tapi ga baleg lah sama dia mah :3
gue kok punya mantan ga pernah baik terus ujung-ujungnya kalo putus ye? ada sih 1 si daniel,dia masih jadi temen gue ampe sekarang,tapi yang 3 ga ada yang rukun semua,bram,bima,andre -___- unyuuu banget tuh si andre HAHA
oh ya kemaren waktu senin gue liat ada anak smanda pada dateng ke smp,dan gue liat bagas hehe,dia orang yang pernah gue suka waktu smp :"> hehe malu dah gue :3
kalo sekarang sih ngga,tapi gimana ya? ga tau ah ga jelas
udah 3 hari gue duduk sendiri di kelas,soalnya oliv lagi sakit,cepet sembuh ya olivku biar aku ga duduk sendiri lagi :)))
aaarrrgh kembali ke masalah pokok,jadi gimana nih si bima? terusin aja gue benci sama dia? tapi perasaan gue gimana?
tuh kan goblok banget :3 yaudah lah ngambil jalan tengah aja yaaa
biarin aja perasaan dan otak berkreasi,toh nanti juga pasti ada saatnya gue pasti akan bahagia tanpa harus memikirkan perasaan dan otak,intinya gini deh gue percaya suatu saat nanti pasti ada waktunya gue menemukan sebuah kebahagiaan,lebih bahagia ketimbang dulu waktu sama si bima,amin YA ALLAH :)
gue sih ga bisa ngapa-ngapain,cuma bisa berdoa semua yang terbaik buat gue dan orang-orang yang gue sayang,ya termasuk si bima,walau bagaimana pun dia udah pernah jadi orang terdekat gue,ya walaupun mungkin gue harus benci sama dia,tapi itu satu-satunya cara biar gue bisa lupa,tapi itu susah juga sih :3
tuh kan gue jadi bingung ! gue juga pengen suka lagi sama orang tapi ga tau kenapa kok susaaah gitu,gue mah pengennya ada lah penyemangat 1 orang aja biar gue ga males ke sekolah,ya biar bisa semangat belajar juga (kalo itu sih ga janji,gue benci sekolah,pr dan apalah itu semua pengikutnya,tapi ini wajib demi masa depan,dan gue harus bersyukur masih bisa sekolah,di sekolah RSBI lagi KATANYA itu juga,unyu banget kaan!) karena di sekolah juga gue punya sahabat yang baik-baik bangeeeet :*
aninda,olivia,suci,fifi,dyah dan kita D'FARIO ! JREENG JREENG ! kita bukan geng loh :))) cuma lucu aja gitu punya nama 1 buat ber-6,sayang banget sama D'FARIO :*** ,andini juga ada,kacau lah kalo sahabat gue yang ini mah kakakak,tapi dia baiiiik :***
gue lagi pilek nih coy,ingusan mulu,tissue udah abis berapa noh penuh sama ingus gue HAHA
oke lah semoga semua berjalan sesuai jalannya soalnya kalo belok nanti bisa nabrak (?) maafin juga kalo keseringan cerita soal si bima,bosen ya? SAMA <--- -____-
berasa lebaran minta maaf -___- hehe
ya pokoknya semoga semua bisa baik-baik saja,dan gue percaya SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA :)))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar