Jumat, 17 September 2010

kemaren-kemaren

ya sekarang hari sabtu,hari seninnya lagi udah hari senin udah masuk sekolah lagi ya pastinya juga ga akan langsung belajar palingan salam-salaman dulu,halal bihalal gitu
tapi tugasnya satu pun belom ada yang gue kerjain,malah gue lupa tugasnya apa aja,males buat ngerjainnya juga sekarang kan harusnya liburan bukan ngerjain tugas,iya kan iya kan? <---maksa
kayaknya entar gue mau ngerjain biologi dulu,itupun kalo gue inget ya -,-
abisnya kalo libur lebaran gini kok bawaannya males gitu :)))))))
lebarannya udah seminggu yang lalu nih,tapi pas lebaran minggu lalu juga gue sakit :(
awalnya sih ga kerasa apa-apa tapi pas pulang dari rumah nenek kok tenggorokan gue kaya yang radang gitu ternyata bener pas bangun tidur gue demam,ampe pas tengah malem badan gue panas padahal udah dikasih obat,kayaknya obatnya ga cocok sama gue ya walaupun cocok sama si ayah haha
tidur gue ga tenang semaleman,dingin banget menggigil gitu,waktu itu kan masih lebaran tepatnya hari lebaran ke 2 pasti dokter ga ada yang buka,tapi untuk ada klinik 24 jam,daripada ga ada yaudah gue berobat kesana aja,tapi alhamdulillah obatnya manjur juga,panas gue turun ya walaupun kebanyakan obatnya tablet gitu kan gue ga bisa minumnya -,-
aninda ngajakin ke bandung hari kamis yaudah gue mau ikut tapi sebelumnya gue punya firasat ga enak terus ampe tadinya mau ngebatalin tapi ga enak yaudah gue ikut aja berdoa moga ga ada apa-apa,disana gue nonton sang pencerah,yaa gimana ya filmnya? ya begitulah kan itu film religi gitu, alhamdulillah nyampe rumah dengan selamat firasatnya ga kebukti,mungkin guenya aja kali ya yang parno -,-
oh iya sekarang gue lagi nabung di celengan biar bisa beli onyx<---maksa
emang iya haha onyx kan harganya masih 4 jutaan,kapan ya celengan gue bisa penuh biar bisa beli bb onyx :((( gue udah coba minta ke ortu tapi mereka ga kasih soalnya kata mereka buat apa,malah kalo gue minta suka diledekin katanya bb itu barang bekas lah apa lah -_______-" aaaah orang tua selalu kaya gitu :3 iya gue juga lagi usaha biar bisa beli bb pake duit gue sendiri walaupun gue ga tau bisa kesampean apa kaga beli bb pake duit gue sendiri,ya pokoknya sekarang mah lagi nabung dulu aja kalo tetep susah ya pasang tampang memelas aja sama ortu haha tapi bakalan susah soalnya hp gue yang ini masih nyala,walaupun kemaren sempet rusak tapi sekarang udah bener lagi,tapi tekat gue keras nih hehe doain ya semua biar gue bisa beli bb pake duit gue sendiri hehe lagian gue suka sama bb nya juga telat baru sekarang-sekarang dulu pas lagi booming gue malah ga suka =.=
gue juga lagi pengen camdi ! wahahahaha banyak banget ya yang gue pengen tapi kalo ibu sih nyuruh gue buat nabung buat januari nanti pergi ke bali,soalnya itu acara dari kantornya si ayah yang nyelenggarain ya gue mau ikut laaaaaaaaah,ya doain aja moga nanti acara ke balinya jadi,biar liburannya ga disini mulu
moga jadi moga jadi moga jadi amin
ya namanya juga manusia pasti banyak pengennya cuma suka susah :(((
banyak doa aja yang penting mah ya hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar