Minggu, 15 Agustus 2010

my story about me and you (halaah)

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOO lama gak posting something nih hehe
sekarang lagi bulan puasa nih tepatnya hari ke 6 kalo ga salah haha
dan alhamdulillah belom ada yang batal dooong :)
oh iyaaaa facebook gue ada yang ganti passwordnyaaaa,sialan banget kan (astagfirullah lagi puasa -,-) siapa yang ganti sih ?! padahal itu fb udah banyak kenangannya asli dah gue ga bohong :( jadi aja gue bikin lagi yang baru temennya baru dikit nguntungin juga sih gue bisa sekalian curhat HAHA
daritadi gue sebel mulu anjir liat fb salah satu manusia yang pernah deket sama gue halaah haha kebangetan emang :(
tiba-tiba jadi pengen nangis kalo kalian bisa liat sekarang mata gue udah berkaca kaca gak jelas hiks hiks :'( tapi jangan nangis dong lagian percuma kan gue lagi puasa ntar batal ditambah nangis gak bakalan balikin semuanya :')
aaaaaaaaah udah sering banget gue cerita disini soal si bima,udah cape ya? sama gue juga -______-
tapi mau gimana lagi gue tuh masih apa ya sama dia,ya gitu laaaah,susah buat diungkapin walaupun dia udah punya cewe dan kalian tau pasti gue ...... ya ya ya tebak aja sendiri :3
kayanya harus ada orang yang bisa bikin gue lupa sama si prince gue jaman dulu itu ya ya ya atau apalah !
GUE PENGEN BANGET CERITA SAMA SIAPAPUN YANG NGERTIIN GUE KALO BISA AMPE NANGIS BIAR GUE TENANG JANGAN AMPE DENDAM LAH ! (astagfirullah lagi puasa ga boleh marah-marah -,- ) kalo dikasih kesempatan sih pengen cerita sama orangnya langsung tapi udah di jamin gak akan bisaaaa,goblok aja guenya !
gimana kabar gue di sekolah? baik-baik aja kangen kelas lama :(
tadi ulangan math dan hasilnya? GA TAU DEH !
kalo keadaan di rumah? ya gitu aja baik baik aja sih kadang keponakan gue bikin kesel tapi kadang-kadang baik juga lucu banget dah tu bocah ampe pengen gue cekek -,-
hahaha
cerita apalagi dong? tau ah gue bingung mungkin ini blog ga akan ada yang baca paling yang baca si andin ckck
oh iyaaa ngomong-ngomong soal si bima gue sering banget mimpiin dia tapi ceritanya bikin gue sakit coooy,yah persis kali ya sama kenyataannnya,sering banget gue mimpiin dia sombong sama gue ga pernah ngomong padahal gue lagi di deket dia,PERTANDA ! emang kenyataannya begitu sih HAHAHA emang tragis bet idup gue tapi patut disyukuri dengan semua yang udah ALLAH beri :)
oh iya sekarang gue lagi seneng on twitter nih daripada fb (gara-gara fb gue di hack)
jadi kalo ada apa-apa sama fb gue yang lama itu udah bukan gue ya ! kecuali gue tau passwordnya yang baruuuuu !
jadi follow twit gue yaaa @riaairria ,thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar